Minggu, 12 Maret 2017

Manfaat aplikasi paytren

#PAYTREN itu apa...???*
PAYTREN adalah sebuah software atau aplikasi transaksi yang cara kerja dan pengoperasiannya mirip sekali dengan sebuah mesin ATM yang dapat didownload ke dalam Ponsel yang sedang Anda gunakan saat ini.
#MANFAATNYA :
-. Untuk pembelian pulsa
(Malaysia, Singapura dan Indonesia)
-. Beli Voucher Game
-. Token TV Prabayar
-. Bayar speedy
-. Bayar TV kabel
-. Tagihan Listrik
-. Token PLN
-. PDAM
-. Tiket Pesawat
-. Tiket Kereta Api
-. Bayar cicilan Adira, FIF, BAF, MOF. dll
-. ePIN
-. Sedekah
-. BPJS
-. UMROH dll
Tanpa kita harus mengantri di loket pembayaran,,, cukup hanya dengan sentuhan jari jemari di HP kita saja.
.
#APA_SIH_DAYA_TARIKNYA ...?
1. Kemudahan bertransaksi. Anda tidak perlu menguras energi bertransaksi, biaya menuju tempat transaksi dan tak perlu membuang waktu untuk antri. Cukup dengan smartphone yg Anda pegang...semua transaksi bisa langsug dilakukan.
2. Gaya hidup penuh manfaat. Bertransaksi dengan menggunakan Paytren akan selalu mendapatkan cashback.
3. Komunitas bisnis yang terpercaya. Ketika anda memiliki applikasi Paytren..Anda secara langsung akan bergabung dengan komunitas Paytren bersama Ustadz Yusuf Mansur
.
.
Karena bergabung atau tidak dengan Bisnis PayTren, anda pasti melakukan transaksi seperti :
beli pulsa,beli token listrik, bayar tagihan listrik, PDAM, bayar Speedy, bayar cicilan di Adira, FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, beli tiket pesawat, tiket Kereta Api, bayar BPJS dll.
================
#KEUNTUNGAN yang didapat bergabung dengan Paytren adalah :
1● Anda akan mendapatkan cash back atau royalty di semua transaksi dari transaksi pribadi atau dari transaksi Mitra payTren lainnya yg tidak anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket2 pembayaran.
2● Anda tidak perlu keluar rumah,bermacet ria,Bayar parkir atau antri lagi di ATM & loket2 pembayaran apalagi bagi anda yg tinggal didesa2 yg jauh dari bank,anda juga bisa bertransaksi selayaknya anda tinggal dikota.
3● Anda akan peroleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi anda berhasil melalui ponsel anda dalam struktur lunas dan dapat dicetak.
4● Selain komisi, bonus,cashback & royalty di paytren anda akan mendapat reward dari perusahaan PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (VSI) dengan USTADZ YUSUF MANSUR sebagai presiden Direkturnya berupa SMARTPHONE, UMROH, MOBIL hingga RUMAH MEWAH berkali-kali sebagai pembagian keuntungan karena setiap Mitra PayTren adalah bagian dari pemilik perusahaan.
5● di PayTren selain Anda mendapatkan keuntungan secara financial Anda juga akan mendapatkan Pembelajaran Bisnis, Agama dan Komunitas yg positif, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi.

Visinya jelas membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah dan keanggotaannya berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan.

Pendaftaran 087822037029

Tidak ada komentar:

Posting Komentar